Bagaimanapun juga, meski konten yang bagus sekalipun bisa pudar menjadi tidak jelas jika Anda tidak menulis sesuatu yang asli. Saya bisa menulis buku panduan kualitas buku yang bagus untuk pemasaran PPC, tapi bila ada seratus panduan hebat lainnya dan seribu yang biasa-biasa saja di luar sana, bagaimana saya mendapatkan daya tarik?
Bagaimana Anda menjamin bahwa konten Anda akan terlihat, akan mendapatkan perhatian yang pantas dan tidak jatuh di pinggir jalan? Tidak ada jaminan dalam hidup, tapi Anda pasti bisa menumpuk di dek Anda.
1. Penelitian yang kompetitif
Sulit untuk menemukan topik yang belum dibahas panjang lebar, terutama di bidang konten yang kaya konten seperti pemasaran. Anda perlu pergi sempit, dan mencakup topik yang belum banyak ditemui cinta. Kapan pun Anda memiliki ide topik, vet untuk melihat konten apa yang sudah ada.Apakah ada satu ton konten berkualitas tinggi yang sudah diproduksi? Jika demikian, itu mungkin pilihan yang buruk untuk menulis. Apakah ada artikel bagus di luar sana, tapi isinya ringan atau ketinggalan zaman? Ini bisa menjadi peluang bagus.
Apakah ada beberapa panduan bagus yang tersedia, tapi tidak banyak kompetisi? Anda bisa mendapatkan daya tarik hanya dengan mendekati topik dari sudut yang lain.
Jika konten yang ada dalam, go broad. Jika konten yang ada luas, masuklah dalam-dalam. Cobalah untuk berpikir di luar kotak, dan mendekati topik Anda dari perspektif baru.
2. Usulan topik
Setiap ide topik perlu datang dari pencarian. Cara orang menemukan konten di web saat ini adalah memiliki minat dan melakukan pencarian web. Jika tidak ada yang melakukan pencarian, tidak masalah seberapa bagus konten Anda.Tidak ada yang akan menemukannya Cobalah mencari ide konten di tempat orang mengajukan pertanyaan yang ingin mereka jawab. Masalah apa yang dihadapi orang-orang sehingga mereka tidak dapat menjawab sendiri, dan bagaimana Anda bisa memberikan jawaban berkualitas tinggi kepada mereka?
Orang melakukan pencarian web saat mereka ingin melakukan tugas dan kapan mereka ingin mendapatkan pengetahuan. Yang pertama bagus untuk halaman arahan dan halaman produk, tapi kurang untuk artikel informasi. Carilah pertanyaan di mana orang ingin belajar. Di situlah Anda mendapatkan yang paling diminati.
3. Post kualitas dan panjang
Peringkat Google berasal dari konten berkualitas. Pembaruan algoritme berskala besar telah didedikasikan untuk menganalisis dan menafsirkan kualitas konten teks secara online, dan algoritme Google telah menjadi sangat canggih. Konten pendek, murah, biasa-biasa saja tidak akan menjadi besar.Jangan jalan pintas. Luangkan waktu dan usaha untuk menciptakan konten Anda. Mengutip sumber, melakukan penelitian, menganalisa data, dan membuat semuanya signifikan. Jangan khawatir tentang jumlah kata dan kepadatan kata kunci; Menulis untuk nilai Bila konten Anda adalah mahakarya, secara alami akan melayang ke atas.
4. Jumlah posting
Di tahun-tahun yang lalu, itu adalah teknik pemasaran yang umum untuk memuntahkan ratusan atau ribuan artikel di setiap kata kunci yang mungkin Anda dapatkan, hanya untuk mendapatkan kehadiran web di luar sana.Google menghentikan teknik ini, dan sekarang lebih baik memiliki beberapa konten hebat. Blog nama besar hanya bisa dipublikasikan satu atau dua kali seminggu, namun bila konten mereka hebat, setiap bagian bisa diberi peringkat.
5. Promosi
Ada lebih banyak promosi artikel daripada menyiapkan pembagian sosial secara otomatis dari RSS. Berbagi adalah awal, tapi promosi hanya akan berakhir saat Anda berhenti.Bergabunglah dengan blogger lain dan tunjukkan konten Anda kepada mereka. Temukan orang yang bertanya tentang topik Anda, dan bagikan dengan mereka. Bayar iklan untuk mendapatkan mata di halaman. Setiap bagian memiliki tempat yang bisa dihubungi di rumah, dan tugas Anda adalah mencari cara mendapatkannya di sana.
Tidak setiap bagian akan membuat waktu besar. Anda tidak akan masuk ke halaman depan Google dengan semua yang Anda tulis. Dengan ketekunan, sebagian besar konten dapat menemukan setidaknya tingkat paparan yang moderat.