Load more

Satu Cara Mudah untuk Meningkatkan Kekuatan Posting Blog Anda

Shares ShareTweet
Artikel Menarik
Tujuan keseluruhan blog Anda adalah untuk membantu audiens Anda menghadapi masalah yang mereka hadapi sambil juga mendidik mereka tentang apa yang perlu mereka ketahui untuk melakukan bisnis dengan Anda.

Itu terlalu banyak tanggung jawab hanya untuk satu artikel, jadi setiap posting blog yang Anda publikasikan bisa dianggap sebagai bagian dari teka-teki strategi pemasaran konten Anda .

Dan bagaimana Anda menghubungkan potongan puzzle tersebut agar pembaca tetap terlibat dengan cerita dan situs Anda lebih lama?

Postingan hari ini memiliki cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan kekuatan posting blog Anda.

Tautan internal: cara strategis untuk menghubungkan konten Anda

Saya sering menyarankan penulis untuk selektif tentang hyperlink yang mereka sertakan di posting blog mereka.

Sementara link memungkinkan Anda untuk sumber eksternal situs dan memberikan informasi latar belakang lebih pada topik tertentu, artikel yang masuk akal tanpa mengklik pada sekelompok link secara alami lebih mudah untuk dibaca.

Yang mengatakan, menghubungkan ke konten Anda sendiri adalah kesempatan untuk menampilkan otoritas Anda dan menunjukkan bahwa situs web Anda adalah sumber yang bermanfaat. Anda hanya perlu memastikan Anda menambahkan link dengan cara yang strategis yang tidak mengganggu pengalaman pembaca.

Tiga langkah di bawah ini akan membantu Anda menemukan keseimbangan yang tepat.

Langkah # 1: Rencanakan link Anda

Bila Anda memilih topik baru untuk ditulis, biasakan untuk meninjau konten yang baru saja Anda terbitkan, serta konten utama dan halaman arahan untuk produk atau layanan Anda.

Mulailah dengan memetik tiga sampai lima tautan, bergantung pada panjang entri blog Anda, dan cari cara menenun di tautan ke konten lain yang ingin Anda sorot.

Langkah # 2: Pilih kata-kata dan ungkapan yang menarik

Bila Anda tahu siapa audiens Anda, Anda tahu jenis informasi yang menarik minat mereka.

Saat mencari konten yang tepat untuk ditautkan, pikirkan kata-kata dan ungkapan yang menarik yang sesuai dengan pengalaman yang ingin diperoleh pembaca dari situs Anda.

Misalnya, jika Anda menulis tentang resep selai gula rendah gula , Anda mungkin juga menyebutkan dan menautkan ke "resep donat bebas susu Anda."

Sekali lagi, ini bisa menjadi penjualan yang empuk, bukan ajakan bertindak langsung untuk memeriksa artikel.

Begitu Anda tertarik pada pembaca dengan resep selai gula rendah gula Anda, Anda cukup mengarahkan mereka ke hal lain yang mungkin ingin mereka baca atau produk atau layanan yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Terkadang Anda akan menemukan peluang tautan ini saat mengedit konten Anda , jadi Anda tidak perlu terlalu ketat untuk mengidentifikasi mereka saat Anda menulis draf Anda .

Langkah # 3: Biarkan konten Anda menginspirasi lebih banyak konten

Jika saya menyebutkan istilah itu di pos baru yang saya tulis, saya akan menjelaskan secara singkat konsep ini di pos dan kemudian membuat catatan di kalender editorial saya untuk menulis topik yang lebih mendalam mengenai topik ini segera.

Kemudian, begitu artikel baru itu diterbitkan, saya akan kembali ke posting blog asli yang memicu gagasan tersebut dan menambahkan hyperlink. Ya, sangat baik untuk memperbarui posting yang telah dipublikasikan sebelumnya. Sebenarnya, ini cerdas.

Ingat bahwa segala sesuatu tidak harus sempurna sebelum Anda mempublikasikannya. Jadikan konten Anda selengkap mungkin dan Anda dapat selalu mengoptimalkannya nanti.

Tautan merupakan bagian integral dari internet, dan Anda dapat membuat konten web Anda sendiri yang disukai dan dinikmati pemirsa Anda. Miliki cara favorit untuk menggunakan tautan untuk membimbing pembaca Anda mendapatkan informasi lebih bermanfaat di situs web Anda.

Tags

Shares ShareTweet

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks