Load more

5 Cara Untuk Meningkatkan Otoritas Domain Dalam 2 Minggu

Shares ShareTweet
Tanyakan pada pemasar apa tujuan # 1 SEO, dan mungkin mereka akan memberi tahu Anda untuk mendapatkan posisi # 1 di halaman hasil mesin pencari pertama di (SERP).

Itulah mimpinya beberapa orang dalam bermain blog: halaman 1, posisi 1.

Dan, ya, itu masuk akal.

Seluruh SERP pertama adalah real estat utama, namun posisi 1 sangat berharga.

Data mendukungnya. Bila Anda mendapatkan posisi satu , RKPT Anda setidaknya 200% lebih tinggi dari runner-up terdekat, posisi 2!

Tentu saja, ada banyak hambatan dalam cara mendapatkan tempat ini.

Misalnya, Anda tidak bisa hanya memikirkan peringkat untuk kata kunci tertentu dan mendapatkan tautan balik otoritas Anda harus memikirkan banyak faktor lain yang mempengaruhi peringkat.

Salah satu faktor tersebut adalah Domain Authority (DA).

Domain

DA adalah metrik peringkat yang dikembangkan oleh Moz yang memprediksi seberapa baik sebuah situs akan berada di peringkat . Ini adalah salah satu standar industri yang kita gunakan saat kita membicarakan SEO dan ranking di SERPs.

DA diukur pada skala 1 sampai 100. Semakin dekat Anda dengan 100, semakin banyak lalu lintas dan peringkat yang lebih baik yang akan Anda dapatkan.

Tapi Anda bisa menebaknya DA yang rendah bisa mengakibatkan kerugian lalu lintas dan peringkat yang sangat besar. Itu sebabnya penting untuk memiliki DA yang baik.

Saya melihat banyak orang mengalami masalah dalam mengubah DA mereka dan itu karena ini merupakan proses jangka panjang. Anda tidak bisa hanya membuat beberapa perubahan dan berharap DA Anda meroket.

Namun, ada yang langkah ditindaklanjuti dapat Anda ambil untuk meningkatkan DA Anda. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tapi itu akan terjadi lebih cepat dari perkiraan Anda.

Saya telah menyusun rencana ini yang membantu salah satu teman saya meningkatkan DA mereka dengan 5 cara hanya dalam 2 minggu.

Jika mereka bisa melakukannya, Anda juga bisa melakukannya.

Pengertian DA

Sebelum Anda melakukan sesuatu tentang DA Anda, Anda perlu memahami elemen apa yang mempengaruhi DA.

Tapi bahkan sebelum itu, Anda perlu mencari tahu apa DA situs Anda.

Moz, yang menciptakan DA, memiliki alat gratis bernama Open Site Explorer (OSE) yang bisa Anda gunakan untuk memeriksa DA Anda.

Pergilah ke moz.com/researchtools/ose/ Anda akan melihat halaman dengan bilah penelusuran di tengah:

Moz


Saya akan mengatakan bahwa sebagian besar anggota DA melayang-layang di sekitar tanda 40-60, kira-kira. Tapi rentang itu untuk situs yang telah menghabiskan beberapa waktu membangun otoritas, backlink, dan lalu lintas. Situs baru akan memiliki DA yang lebih kecil.

Jangan berkecil hati jika DA Anda rendah! Tidak peduli apa DA Anda, Anda bisa mengambil langkah untuk meningkatkannya.

Menurut saya untuk mencapa ke tingka yang lebih bagus Ini membutuhkan waktu, untuk alasan yang akan segera Anda pahami. Untuk mentargetkan lebih ke atas dalam pemasaran domain anda

Selanjutnya, mari kita lihat apa sebenarnya yang membuat DA. Moz memiliki keseluruhan halaman yang didedikasikan untuk DA.

Sayangnya, DA sulit didefinisikan dengan cara tertentu. Moz hanya mengatakan bahwa itu "berdasarkan data dari indeks web Mozscape."

Dengan kata lain, mereka memiliki algoritma rahasia dagang (seperti Google) yang menentukan DA.

Namun, Moz memang menyebutkan beberapa faktor:
  • MozRank
  • MozTrust
  • Tautkan profil
Tidak mengherankan, 2 dari 3 didasarkan pada sistem milik Moz.

Mereka juga mengatakan bahwa ada lebih dari 40 faktor yang digunakan untuk mengetahui DA. Jadi memperbaiki DA tidak sesederhana memperbaiki beberapa metrik Anda.

Profil tautan Anda memengaruhi metrik lain yang digunakan untuk menentukan DA . Plus, fakta bahwa Moz secara khusus menyebutkan profil tautan Anda berarti ini penting dalam beberapa hal.

Hal lain yang harus dipikirkan: Karena Moz, seperti Google, menggunakan banyak faktor dalam algoritme mereka, Anda perlu melihat perbaikan DA sebagai praktik terbaik SEO.

Berpikir tentang DA Anda harus menjadi bagian dari keseluruhan strategi SEO Anda.

Saya pikir ini adalah di mana banyak orang salah. Mereka melihat DA sebagai sesuatu yang terisolasi, padahal itu benar-benar bagian dari SEO secara keseluruhan.

Intinya adalah DA adalah jumlah beberapa bagian, dan Anda perlu fokus pada semua bagian jika Anda ingin memperbaiki DA Anda.

Penting untuk diketahui bahwa skala otoritas domain adalah logaritmik.

Apa sih artinya logaritmik?

Inilah usaha non-matematik untuk mendefinisikannya. Logaritmik berarti bahwa skala meningkat secara nonlinear. Dengan kata lain, "jarak" skala dari 50 sampai 51 lebih besar daripada "jarak" dari 40-41.

Apa artinya ini praktis?

Kami mencetak Otoritas Domain dengan skala logaritmik 100 poin. Dengan demikian, secara signifikan lebih mudah untuk menumbuhkan skor Anda dari 20 menjadi 30 daripada tumbuh dari 70 menjadi 80.

Jika Anda datang ke panduan ini dengan DA 95, dan ingin pindah ke 100, ini tidak mungkin terjadi.

Mengapa? Karena memindahkan skala hanya dengan satu titik pada tingkat yang tinggi membutuhkan lebih banyak usaha, waktu, tambahan backlink, dan apa pun yang masuk ke dalam algoritma Moz.

Jadi dengan semua itu, mari kita lihat beberapa strategi berbeda untuk mendapatkan DA Anda.

Lakukan Audit Tautan

Jika Anda menginginkan peringkat DA yang bagus, Anda harus fokus untuk menjaga profil tautan yang sehat.

Sederhananya, profil link Anda adalah semua link balik yang diperoleh situs Anda.

Google menyukai profil tautan yang memiliki banyak variasi , karena itu berarti profil tautan yang dimaksud bersifat otoritatif, dan ini adalah tanda situs yang bagus dan dapat dipercaya.

Tapi Google juga menyukai link profil yang sehat. Singkatnya, profil link "sehat" adalah salah satu yang mengikuti panduan Google.

Ada beberapa strategi link yang akan membuat situs Anda terkena sanksi dan membuat profil link Anda tidak sehat.

Google menyebut "skema tautan" ini. Mereka adalah metode non-organik untuk mendapatkan tautan balik, yang tidak disukai.

Tapi Anda harus  menghapusnya (setidaknya sebagian besar dari mereka) jika Anda ingin mesin pencari melihat situs Anda sebagai otoritas.

Percayalah , ada cara yang jauh lebih baik dan lebih aman untuk mendapatkan tautan balik yang hebat.

Dan sejujurnya, jika Anda terlibat dalam skema tautan, Anda mungkin akan mendapatkan tautan balik yang tidak relevan atau bermutu tinggi.

Tapi sebelum mendapatkan tautan tersebut, Anda perlu melakukan audit profil tautan untuk menilai situasi tautan Anda saat ini.

Saya tidak akan masuk ke proses penuh dalam melakukan audit tautan (karena itu akan memakan waktu lama), namun inilah panduan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya .

Setelah menyelesaikan audit tautan Anda, pastikan untuk menolak tautan yang buruk atau yang tidak diinginkan . Ini akan membantu Anda membersihkan profil tautan Anda, yang akan membuat Google lebih bahagia dan meningkatkan DA Anda.

Dapatkan Tautan Berkualitas Tinggi

Saya menyebutkan bahwa ada alternatif yang lebih baik untuk skema tautan, dan saya ingin membagikan beberapa favorit saya dengan Anda.

Tidak masalah metode mana yang akhirnya Anda gunakan, Anda benar-benar harus menciptakan konten menakjubkan yang menarik orang .

Jika itu terdengar akrab, itu karena memang begitu. Ini adalah sedikit sesuatu yang disebut pemasaran konten, dan ini penting untuk strategi membangun tautan yang hebat.

Jika Anda menghasilkan konten yang mengagumkan, situs lain di niche Anda akan tertaut ke situs Anda. Dan itu akan meningkatkan DA Anda secara organik (dan memberi Anda banyak manfaat manis lainnya).

Setelah Anda menghasilkan konten yang layak ditautkan, ada beberapa cara untuk mendapatkan tautan tersebut.

Metode bagus lainnya yang saya suka adalah menggunakan Quora sebagai bagian dari strategi backlink.

Anda mungkin pernah memperhatikan bahwa saya berbicara tentang situs Tanya Jawab sedikit . Itu karena mereka adalah salah satu sumber untuk pemasaran konten, dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan tautan balik yang sah.

Idenya adalah memiliki konten yang menjawab pertanyaan di niche Anda. Kemudian, saat Anda melihat pertanyaan itu muncul di situs Tanya Jawab, Anda dapat menjawabnya dan menautkan ke konten Anda.

Jika Anda memiliki konten tentang peningkatan tingkat terbuka, Anda dapat menulis jawaban yang membantu dan kemudian menautkan ke konten Anda.

Jika Anda menggunakan metode ini, pastikan menulis jawaban yang sebenarnya! Jangan hanya link ke konten Anda.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan terlibat dalam skema tautan apa pun. Saya melihat banyak situs menggunakan tautan berbayar yang jelas sebagai bagian utama strategi backlink mereka dan Anda bisa bertaruh bahwa nilai DA mereka tidak meningkat.

Mendapatkan tautan dengan cara yang benar akan membantu DA Anda melambung tinggi. Jika Anda mencoba menemukan berbagai cara untuk mengambil jalan pintas, DA Anda mungkin akan meningkat.

Buat Konten Yang Akan Disukai Pembaca Anda

Ada satu masalah kecil dengan metode backlinking yang baru saja saya bagikan dengan Anda.

Mereka tidak bekerja jika Anda benar-benar tidak memiliki konten yang menakjubkan untuk memulai!

Mendapatkan konten sebenarnya Anda benar adalah bagian besar dari SEO , meskipun secara teknis teknik SEO tidak.

Jika konten Anda tidak bagus, tidak ada yang akan mengunjungi situs Anda. Dan jika tidak ada yang mengunjungi situs Anda, SEO Anda tidak akan membaik.

SEO bukan hanya tentang search engine dan algoritma. Ini bergantung pada orang nyata untuk lalu lintas, share sosial dan backlink terhadap blog.

Jika anda ingin melihat contoh yang sangat bagus adalah situs CopyBlogger

Mereka menerbitkan banyak konten bentuk panjang yang terperinci yang membahas masalah yang dimiliki pembaca mereka.

Dan tidak tanggung mereka juga membuat tulisan nya yang sangat panjang tetapi mudah dimengerti dan rinci penulisan nya.

Kualitas jauh lebih panjang. Jika Anda menulis konten yang menjawab pertanyaan pembaca Anda yang paling banyak perhatiannya, Anda akan mendapatkan perhatian dan SEO Anda akan meningkat.

Anda perlu pergi jauh dengan konten Anda. Konten Anda harus komprehensif dan mencakup setiap detail kecil dari sebuah topik.

Anda juga harus memberi perhatian khusus pada SEO di halaman Anda saat menulis konten.

Jika kurang mengerti berikut tips yang dapat saya berikan:

Tetap Sederhana. Jangan gunakan kalimat yang panjang dan rumit dan paragraf yang besar. Jadikan konten Anda user-friendly dengan menggunakan paragraf pendek dan kalimat.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi saya jarang menggunakan lebih dari dua kalimat per paragraf. Dan kalimat saya sangat singkat.

Ini membantu memecah halaman, yang membantu Anda membacanya dengan lebih baik.

Dan pembaca dapat lebih suka dengan tulisan anda dan anda akan mempunyai pengunjung loyal.

Sertakan Media Jika Perlu. Gambar, infografis, dan video semuanya membantu memecah konten lebih banyak dan menambahkan minat visual.

Pastikan Anda memberi gambar alt dan teks judul Anda . Dari kedua jenis ini, alt teks lebih penting.

Alt teks Anda harus berisi kata kunci Anda dan memberikan gambaran umum gambar.

Crack Down Pada SEO Anda

Moz menyarankan untuk meningkatkan keseluruhan SEO Anda dalam rangka memperbaiki DA Anda. Itu tidak mengherankan, mengingat SEO adalah bagian besar dari strategi situs yang sukses.

Sayangnya, tidak ada kasus terdokumentasi dari teknik SEO tertentu yang meningkatkan DA lebih banyak daripada yang lain. Yang kita tahu adalah bahwa meningkatkan SEO itu penting.

Itu berarti berfokus pada peningkatan SEO on-page dan off-page Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, memperbaiki DA Anda harus menjadi bagian dari strategi SEO Anda.

Berikut adalah beberapa aspek SEO (baik di halaman dan di luar halaman) yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk dikerjakan:

Meta Tag. Judul tag dan deskripsi meta adalah aspek utama SEO pada halaman. Ini membantu mesin pencari memproses situs Anda lebih mudah, dan mereka juga membantu pembaca manusia menemukan konten yang paling relevan di situs Anda.

Jika mesin pencari dan orang bisa memproses konten Anda dengan mudah, DA Anda akan naik.

Jangan Lupa SEO Pertama Adalah Mobile. Dengan diluncurkannya indeks seluler pertama di Google, lebih penting daripada sebelumnya untuk memikirkan mobile .

Jika Anda belum memisahkan desktop dan ponsel menjadi dua kategori yang berbeda, Anda harus melakukannya hari ini.

Lingkungan mobile memiliki kebutuhan mereka sendiri, dan karena kebanyakan lalu lintas web adalah mobile , Anda perlu memberi perhatian ekstra di sini.

Untuk satu, ini berarti Anda harus memiliki desain responsif dengan tidak ada pengantara mengganggu .

Dan anda juga harus melakukan riset kata kunci mobile.

Dan selalu ingat kecepatan situs juga sangat bergantung terhadap peminat blog anda. Dan navigasi situs anda di mobile maupun desktop navigasi harus tetap rapi dan mudah dimengerti.

Perlu diingat bahwa Anda tidak harus menjadi seorang SEO yang berdedikasi untuk memiliki strategi SEO yang hebat. Anda dapat menggabungkan SEO dan pemasaran konten atau termasuk SEO sebagai bagian dari pemasaran lokal Anda .

Tambahan Super 2 Minggu

Biarkan saya menempatkan ini semua untuk Anda sebelum saya menyelesaikan artikel.

Jika Anda menggunakan semua metode ini dalam dua minggu ke depan, saya yakin Anda akan dapat meningkatkan DA Anda dengan 5 poin.

Inilah yang secara khusus saya sarankan.

Hari 1:Lakukan audit profil tautan dan tetapkan tautan yang tidak diinginkan.

Hari 2-4: Fokus pada SEO on-page dan off-page. Anggap ini sebagai mendapatkan hal-hal yang lebih teknis terlebih dahulu.

Terutama fokus pada aspek seperti ini:
  • Judul dan tag meta
  • Kecepatan situs
  • Navigasi yang mudah digunakan
  • Peluang backlink
Hari 5-7: Mulai proses pembuatan konten Anda. Temukan topik hangat di niche Anda dan tulis konten yang komprehensif.

Hari 8-10: Terus mengerjakan konten. Usahakan menyelesaikan minimal 4 artikel pendek atau 2 potongan bentuk panjang.

Hari 11-14: Gunakan salah satu atau semua metode backlink yang saya sebutkan di artikel ini. Jadikan itu tujuan untuk mendapatkan minimal 2 backlink dalam beberapa hari.

Membangun link dan otoritas domain meningkatkan berjalan seiring, jadi jangan sikat dari langkah terakhir ini sebagai tidak perlu.

Dan jangan berhenti membuat lebih banyak konten. Jika anda ingin menerima lalu lintas banyak ke blog Anda tetap bergerak dengan menulis konten berbentuk panjang adalah cara yang paling efisien untuk bertemu dengan DA Anda.

Kesimpulan

Itu dia. Rencana 2 minggu yang bagus dan sederhana untuk meningkatkan DA Anda.

Saya yakin ini akan berhasil untuk Anda, tapi Anda harus bersedia untuk memasukkan pekerjaan ke dalamnya.

Jika Anda mengendur atau mengabaikan sebagian rencana, itu mungkin tidak akan berhasil. Dan jika Anda memilih untuk tidak mengotomatisasi itu, Anda akan mengorbankan pertumbuhan yang konsisten.

Tapi jika Anda mengikuti setiap langkah, Anda akan melihat peningkatan yang bagus di DA Anda. Jika Anda memiliki DA yang tinggi, Anda mungkin tidak melihatnya sebelum 2 minggu berakhir, tapi Anda akan melihatnya lebih cepat dari nanti.

Lebih dari segalanya, saya harap Anda mulai lebih fokus pada DA dalam strategi SEO jangka panjang Anda. Ini memberi Anda metrik yang solid untuk dilihat dan dilihat bagaimana kinerja situs Anda dari waktu ke waktu.

Tags

Shares ShareTweet

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks